SUZUKI SKYDRIVE125 JAKARTA
Gaya modifikasi skubek low rider paling pas
bersanding dengan Suzuki Skydrive. Ini lantaran desain skubek berlogo S ini
punya bodi yang lebih gambot katimbang bodi standar motor matik lain yang jadi
rival atau bahkan yang masih saudaranya.
“Mulai dari bagian sayap depan motor sampai areal dek memiliki dimensi yang lebih besar,” serius Joddy, owner sekaligus builder bengkel JDM Project di Pangkalan Jati, Kalimalang, Jakarta Timur.
Dengan dukungan bodi gambot, Skydrive jadi lebih mantap kena sentuhan gaya low rider. “Enggak perlu tambahan unsur wide body, skubek ini sudah terlihat besar dan berotot,” lanjut builder berkacamata minus.
“Mulai dari bagian sayap depan motor sampai areal dek memiliki dimensi yang lebih besar,” serius Joddy, owner sekaligus builder bengkel JDM Project di Pangkalan Jati, Kalimalang, Jakarta Timur.
Dengan dukungan bodi gambot, Skydrive jadi lebih mantap kena sentuhan gaya low rider. “Enggak perlu tambahan unsur wide body, skubek ini sudah terlihat besar dan berotot,” lanjut builder berkacamata minus.
Pe-ernya tinggal bikin undur-undur atau breket dudukan mesin
lebih melar. Seperti pada ubahan gaya low rider umumnya yang diaplikasi sama.
Pada Skydrive ini breket dudukan mesin dibikin panjang sekitar 25 cm.
Setelah itu yang jadi perhatian adalah ubahan pada areal kaki-kaki. Untuk roda depan mengaplikasi pelek custom monoblok depan lebar 3 inci. “Biar pas, duduk di fork depan segitiga bawah harus dibuat lebih lebar,” lanjut Joddy yang kerap tampil di program TV swasat nasional.
Sementara untuk roda belakang, juga mengandalkan pelek monoblok yang sama dengan lebar 6 inci. Kedua roda ini tetap mengaplikasi diameter roda ring 14 inci sesuai ukuran roda Skydive standar.
Pemilihan warna pada bodi juga ikutan diolah. Mengandalkan airbrush grafis yang tarikan garisnya dibikin mengikuti lekukan bodi Skydrive. (motorpus-online.com)
DATA MODIFIKASI
Knalpot : JDM Projeck
Grip : Custom Mahkota Raja
Filter udara : Variasi Turbin
Sok belakang : Variasi
Setang : Z Bar Custom
JDM Project : 0811-14-1722
Setelah itu yang jadi perhatian adalah ubahan pada areal kaki-kaki. Untuk roda depan mengaplikasi pelek custom monoblok depan lebar 3 inci. “Biar pas, duduk di fork depan segitiga bawah harus dibuat lebih lebar,” lanjut Joddy yang kerap tampil di program TV swasat nasional.
Sementara untuk roda belakang, juga mengandalkan pelek monoblok yang sama dengan lebar 6 inci. Kedua roda ini tetap mengaplikasi diameter roda ring 14 inci sesuai ukuran roda Skydive standar.
Pemilihan warna pada bodi juga ikutan diolah. Mengandalkan airbrush grafis yang tarikan garisnya dibikin mengikuti lekukan bodi Skydrive. (motorpus-online.com)
DATA MODIFIKASI
Knalpot : JDM Projeck
Grip : Custom Mahkota Raja
Filter udara : Variasi Turbin
Sok belakang : Variasi
Setang : Z Bar Custom
JDM Project : 0811-14-1722
Penulis : Belo | Teks
Editor : Nurfil | Foto : Indra GT
waroengkopikoe
0 komentar:
Posting Komentar