Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

MOTORplus - Online

| Bagi teman teman diluar kota yang ingin memesan onderdil modifikasi seperti yang ada di halaman rubrik, dapat menghubungi kami melalui kolom komentar dengan meninggalkan nama, nomor handphone yang bisa dihubungi atau sms, atau alamat email. Kami akan segera membalas dan mengkonfirmasi estimasi biaya termasuk biaya pengiriman |

Satu Hari Kelar

Written By pijar mentariku on Jumat, 03 Juni 2011 | 02.23

Yamaha MIOSOUL 2009 (Jakarta)



Ketatnya persaingan antar toko di sentra variasi Jl. Otista, Jakarta Timur membuat pedege harus kreatif. Jika enggak agresif dan hanya nunggu konsumen, bisa-bisa gak bakal dapat order. Ujung-ujungnya, dapur nggak ngebul. Maklum di sepanjang jalan itu memang pedagang variasi semua.

Biar punya nilai lebih, Glory Motor (GM) coba selalu pajang motor kreasi modifikasi mereka. "Sengaja didisplay biar konsumen dapat gambaran seperti apa bentuknya jika sudah dimodif dan variasinya nempel di motor," kata Koh Asan, si pemilik GM yang memang doyan modif ini.


Alhasil konsumen yang suka bisa langsung modif dan bisa kelar hanya dalam satu hari. Contohnya Mio Soul ini. "Pengerjaan hanya satu hari karena kita sudah siap produk semuanya. Jadi modif di kita gak pakai lama dan memang bisa ditunggu," promosi pria bernama lengkap Tji Phin Bun ini.

Hal itu memang bisa terwujud karena di toko yang beralamat di Jl. Otista, No. 39A, Jakata Timur ini tergolong komplet. Untuk pemilih aliran skubek low rider bisa dimulai dari berbelanja pilihan pelek yang diinginkan. "Tersedia banyak pilihan ukuran, lengkap sudah berikut ban," tambah pria berpenampilan rapi ini.


Begitu juga dengan sistem undur-undurnya. GM menyediakan banyak pilihan ukuran dan juga siap pasang. "Untuk Soul ini, cukup pakai yang 20 cm," tambah Koh Asan bersemangat.

"Prinsipnya modif low rider itu nyaris sama di soal part utama. Makanya kita berani stok banyak," lanjut pria yang sepertinya gemar berambut pendek ini.

Setelah bagian utama tadi kelar, tinggal urusan pemilihan
variasi yang nempel. "Misal setang, knalpot, spion dan lainnya, itu semua juga sudah dipersiapkan."

Kesiapan barang seperti ini membuat proses modifikasi tidak membutuhkan waktu lama. "Kecuali mau main airbrush, itu diserahkan pada ahlinya," cuap Asan yang langganan kasih order pada Jaedun Mukhtar dari JJ Airbrush.

Bisa sehari juga nggak?




DATA MODIFIKASI


Ban depan : Swallow 100/70-14
Ban belakang : Swallow 140/60-14
Pelek depan : Custom 3,5x14 inci
Pelek belakang: Custom 6x14 inci
Knalpot : Yoshimura
GM : (021) 70977168


Penulis/Foto : Nurfil/Yudi
  

waroengkopikoe

0 komentar:

Posting Komentar