Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

MOTORplus - Online

| Bagi teman teman diluar kota yang ingin memesan onderdil modifikasi seperti yang ada di halaman rubrik, dapat menghubungi kami melalui kolom komentar dengan meninggalkan nama, nomor handphone yang bisa dihubungi atau sms, atau alamat email. Kami akan segera membalas dan mengkonfirmasi estimasi biaya termasuk biaya pengiriman |

Honda Vario 150 Low Rider

Written By pijar mentariku on Jumat, 20 Februari 2015 | 03.17


Honda Vario 150  ”Low Rider”

 

 Pihak Honda mengklaim bahwa Honda Vario 150 yang merupakan Vario keluaran ter-anyar merupakan motor yang juga bisa di modifikasi dalam berbagai konsep, dan seolah ingin membuktikan maka varian yang baru diluncurkan beberapa waktu lalu itu langsung dibuatkan versi Modifikasinya. Langsung dibawah komando Mas Djalu Pratomo selaku Product Support dari Divisi Product Planning AHM, dengan menggandeng Modifikator kondang dari Baru Motorsport di kawasan palmerah maka dibuatlah konsep Low Rider untuk Vario 150 ini.

 

Menurut Djalu ubahan ini di vokuskan pada kaki-kaki, harus terlihat besar dan berotot, untuk itu  suspensi depan diganti dengan model upside down dan untuk belakang menggunakan monosok.

 

Untuk mendapatkan kesan low maka pemasangan untur-undur adalah wajib, dan dikombinasi dengan ban gambot Swallow City Gripper berukuran 120/70 untuk depan, dan 140/60 untuk belakang, melingkari Pelek mobil aftermarket 14 inci yang telah di custom. Untuk penghenti laju, maka cakram depan diganti dengan cakram aftermarket dengan lingkaran yang lebih besar.

 

Agar kelihatan seimbang maka tameng angin depan di custom dengan model yang hampir menyatu dengan lampu, sedang jok didesain ulang menggunakan model Single Seater. Untuk knalpot yang mendampingi ban gambot maka dibuat lah tudung knalpot dari bahan fiberglas agar terlihat lebih sangar dan gahar. Dan sebagai pemanis dan pelengkap, maka ditambahkanlah pernak pernik aksesories seperti speedo dari Koso serta stang jepit dan kaca spion bergaya sporty. 


Sebagai finishing, Honda Vario 150 yang sudah berubah ini di cat dan di airbrush di Tomi Airbrush, dan dari keseluruhan proyek ini menghabiskan dana hingga Rp.40 juta.

 

Sumber : MotorPlus-Online/Kompas.Com

Penulis : Donny Apriliananda/Niko/Pijar 

Foto    : Niko/Donny 

waroengkopikoe

0 komentar:

Posting Komentar