Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

MOTORplus - Online

| Bagi teman teman diluar kota yang ingin memesan onderdil modifikasi seperti yang ada di halaman rubrik, dapat menghubungi kami melalui kolom komentar dengan meninggalkan nama, nomor handphone yang bisa dihubungi atau sms, atau alamat email. Kami akan segera membalas dan mengkonfirmasi estimasi biaya termasuk biaya pengiriman |

Campuran Tokyo & Paris Van Java

Written By pijar mentariku on Minggu, 03 Juni 2012 | 19.59


HONDA VARIO 2007 (PONOROGO)
Dadang Kurnianto dari rumah modifikasi Garasi Modified (GM), Ponorogo termasuk orang yang haus ilmu. Segala macam bacaan dilahap untuk biikin kenyang inspirasi modif-nya. Ndak heran kalau otaknya memerintahkan untuk menggabungkan antara karya wong Jepang dan barudak Bandung. Perkawinan dua bangsa ini berlangsung tokcer Penggabungan dua style modifi terlihat jelas di bodi. "Pada bagian depan ingin menerapkan big matic ala Jepang," kata Dadang.

Material fiber dipakai untuk menutupi cover depan. Bahkan juga menyelubungi head lamp orisinal Vario. Desain ini akan menimbulkan kesan skubek Honda ini jadi lebih besar.
"Semakin mirip Jepang kalau lihat lampu. Jadi sipit kayak orang Jepun," lanjut pria yang buka bengkel di Jl. Gajah Mada, No. 48, Ponorogo, Jawa Timur.

Lampu yang dipakai masih standar Vario! Bisa tampak lebih sipit akibat bodi baru menutupi hingga setengah.

Insiprasi yang diambil dari gaya modif Bandung adalah style yang diterapkan rumah modif Geba Leisure Part (GLP). Desain buritan ini pernah diaplikasi pada Nouvo putih spektakuler GLP yang sempat jadi cover Em-Plus.

"Bentuk buntut yang kotak memang pas diaplikasi, Sementara detail, tentu beda dengan Geba," tambah builder yang sudah buka bengkel 5 tahun ini.
Detail dimaksud pada pemilihan lampu rem dan sein. Dadang pakai lampu Honda Supra X 125. Ini namanya harmonisasi pemakain komponen satu merek.

Inovasi lain, pembuatan boks bagasi di atas dek. Dek Vario ini sudah enggak rata lagi, Bisa untuk simpan tool kit atau jas hujan, Bawaan pun jadi lebih banyak!



DATA MODIFIKASI

Pelek depan : Custom 4 x 14 inci
Ban depan : Deli Tire 120/70-14
Pelek belakang : Custom 8 x 14 inci
Ban belakang : Deli Tire 160/60-14
Sok depan : X Speed
Sok belakang : YSS
Setang : Robocop
Knalpot : Yoshimura
GM : 0813-3564-1275

Penulis/Foto : Nurfil/Yudi

waroengkopikoe

0 komentar:

Posting Komentar