Honda Scoopy 2011 Bekasi
Bentuk asli Honda Scoopy
memang gambot dan semok. Ini yang bikin Selvianingsih kepincut skubek model
retro modern andalan ini. Makin salut, tampang asli Scoopy mengalami ubahan
sesuai seleranya.
Kebetulan Evi, sapaannya, punya suami yang hobi modifikasi. Apalagi ditunjang membuka usaha toko variasi khusus motor di Bekasi. Jadi makin klop saja?
Kebetulan Evi, sapaannya, punya suami yang hobi modifikasi. Apalagi ditunjang membuka usaha toko variasi khusus motor di Bekasi. Jadi makin klop saja?
Sesuai keinginan, skubek ini memang baru saja ditebus dari dealer.
Karena Evi keukeuh agar Scoopy tersebut bisa diubah tampilannya. “Modif yang
dilakukan sebatas penerapan variasi saja. Tidak mengalami ubahan yang frontal
banget. Karena tetap mempertahankan bentuk asli Scoopy sesuai idaman istri, “
ungkap Adi, suami dari Evi.
Dalam hal modifikasi, Adi dibantu oleh rekannya Chank, punggawa CM57, Ciledug, Cirebon, yang lebih dulu piawai mengubah tampilan motor. Kebetulan Adi yang sekampung dengan Chank baru saja buka cabang toko variasi disana. “Jadi, makin gampang konsultasi modifnya,” tutur pemilik toko Central Variasi (CV) di Jl. Walangsungsang, Ciledug, Cirebon ini.
Dalam ubahannya, Chank mengusulkan menerapkan konsep racing look. Alasannya, tema tersebut dirasa pas sesuai karakter Evi yang terkesan simple dan ogah ribet
Dalam hal modifikasi, Adi dibantu oleh rekannya Chank, punggawa CM57, Ciledug, Cirebon, yang lebih dulu piawai mengubah tampilan motor. Kebetulan Adi yang sekampung dengan Chank baru saja buka cabang toko variasi disana. “Jadi, makin gampang konsultasi modifnya,” tutur pemilik toko Central Variasi (CV) di Jl. Walangsungsang, Ciledug, Cirebon ini.
Dalam ubahannya, Chank mengusulkan menerapkan konsep racing look. Alasannya, tema tersebut dirasa pas sesuai karakter Evi yang terkesan simple dan ogah ribet
Penggantian pelek variasi berlabel Itera diameter 17 inci
dibalut ban Primax. Lantas dipadun pemasangan peredam kejut depan dari produk
Choku Rider yang dipermanis piringan cakram Ride It.
Ubahan berlanjut pada pemasangan beberapa variasi lainnya. Pelepas gas buang dari R9. Ditambah pemasangan cutting stiker bertuliskan Ride It yang menambah kesan racingnya. “ Hasilnya sesuai keinginan istri. Apalagi bisa dijadikan display toko juga, “ tutup Adi. (motorplus-online.com)
DATA MODIFIKASI
Pelek : Itera
Sok depan : Choku Rider
Sok belakang : Gaz-i
Stabilizer : Kawahara
CDI : BRT
CV : 0821-284-22525
Ubahan berlanjut pada pemasangan beberapa variasi lainnya. Pelepas gas buang dari R9. Ditambah pemasangan cutting stiker bertuliskan Ride It yang menambah kesan racingnya. “ Hasilnya sesuai keinginan istri. Apalagi bisa dijadikan display toko juga, “ tutup Adi. (motorplus-online.com)
DATA MODIFIKASI
Pelek : Itera
Sok depan : Choku Rider
Sok belakang : Gaz-i
Stabilizer : Kawahara
CDI : BRT
CV : 0821-284-22525
Penulis : Obet | Teks
Editor : Nurfil | Foto : Obet
waroengkopikoe
0 komentar:
Posting Komentar