Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

MOTORplus - Online

| Bagi teman teman diluar kota yang ingin memesan onderdil modifikasi seperti yang ada di halaman rubrik, dapat menghubungi kami melalui kolom komentar dengan meninggalkan nama, nomor handphone yang bisa dihubungi atau sms, atau alamat email. Kami akan segera membalas dan mengkonfirmasi estimasi biaya termasuk biaya pengiriman |

BMW Motorrad Concept E

Written By pijar mentariku on Jumat, 16 Desember 2011 | 03.43

BMW MotorradConcept E
BMW Electric Scooter For Future Urban Mobility

BMW Concept E, merupakan motor konsep besutan BMW. Scooter yang ditenagai oleh penggerak elektrik ini di dipersiapkan untuk mobilitas perkotaan masa depan, dimana pada saat itu dibutuhkan sebuah kenderaan perkotaan yang kompak, gesit dan lincah serta bebas polusi. 

Selintas model Concept BMW ini mirip Honda PCX disamping lekuk body juga dimensi yang hampir setara, atau bisa juga terlihat mirip Honda Vario Techno, namun bila dilihat dari samping mirip Yamaha Nouvo, tapi kalau dilihat dari belakang lebih sporty mirip motoGP. Dengan demikian kita bisa membayangkan betapa scooter ini akan sangat lincah melewati jalur perkotaan yang sangat padat.

Bagi para modifikator, mungkin model ini bisa jadi inspirasi bagi project nya yang bisa di aplikasikan pada Honda Vario khususnya Vario Techno. Namun sah sah saja untuk robahan Suzuki Skywave atau Yamaha Xeon. Bagi modifikator handal, kayaknya gak ada masalah tuh bagi motor matic apa aja.

Simak detilenya pada gambar berikut ini :

0 komentar:

Posting Komentar